Posted in Info

SEAGames: Jelang Indonesia VS Malaysia

 

INILAH.COM, Jakarta – Rahmad Darmawan akan dihadapkan dengan partai final SEA Games 2011 dengan jadwal yang sangat mepet. Menyiasati hal tersebut, RD pun memberikan porsi latihan ringan dan menjelaskan belum menentukan strategi.

Pada sesi latihan hari Minggu sore (20/11/2011), timnas Indonesia U-23 hanya menjalankan latihan ringan dengan suasana yang tidak terlalu serius. Berkali-kali para punggawa ‘Garuda Muda’ saling bercanda dan tertawa pada latihan yang digelar di taman Hotel Sultan itu.

Ini dilakukan pelatih untuk menyiasati jadwal yang sangat mepet dari semifinal, yang hanya berjarak dua hari, dengan partai final.

“Strategi baru akan bergantung pada siapa pemain yang fit, itu akan kita tentukan besok,” ujar Rahmad di akhir sesi latihan.

pelatih bertopi itu pun mengaku belum memutuskan siapa pemain yang akan diturunkan pada laga melawan Malaysia besok karena masih memantau kondisi fisik para pemainnya, yang terkuras usai partai berat melawan Vietnam.

“Masih belum tahu (siapa yang mau diturunkan), karena sampai saat ini ada beberapa pemain yang kondisinya masih terus dipantau seperti Mahardiga Lasut, Egi Melgiansyah sama Gunawan (Dwi Cahyo), terus juga ada si Andik (Vermansyah). Jadi ada empat pemain yg saya terus pantau,” papar mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Meski begitu RD juga menjelaskan kondisi pemain yang sebelumnya sakit sudah mulai pulih. “Andik ya biasa ada kram otot jd butuh waktu untuk pemulihan. Kalau untuk Ferdinand (Sinaga) kondisinya sudah sudah sembuh setelah terkena flu,”

Indonesia akan menghadapi Malaysia pada partai final SEA Games yang baru akan digelar hari Senin besok (20/11/2011) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kick-off dilakukan pada pukul 19.00 WIB.

Author:

Freelance Writer. 20. English Literature student.

Insert New Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s