Posted in Info, Love

The Power of Love

 

This slideshow requires JavaScript.

CINTA menjadi kekuatan terbesar dalam sebuah cerita jalinan asmara. Namun kenyataannya, tak semua pasangan kekasih mengetahui cara mempertahankan hubungan.

Komitmen untuk saling menjaga kekuatan cinta harus terpatri dalam hati Anda dan tambatan hati. Karena dengan kekuatan cinta, Anda bisa membawanya menuju sebuah impian indah.

Untuk membangun kekuatan cinta, Lilblackstar mengulasnya untuk Anda:

Kencan istimewa

Kelanggengan hubungan dilandasi oleh kompromi kedua belah pihak. Untuk menjaga kompromi itu tetap teguh, hadirkan sebuah kejutan istimewa di tengah hubungan yang mulai renggang. Salah satu cara bisa mengobarkan kembali api cinta bisa dengan kencan romantis.

Tunjukan kesetiaan

Cinta tanpa kesetiaan adalah sebuah kebohongan belaka. Dalam membina hubungan, Anda harus jujur dan setia. Tunjukan cinta dan kesetiaan Anda dengan menemaninya saat hatinya sedang terluka, juga tak pindah ke lain hati saat banyak godaan menerpa.

Beri dukungan

Rahasia lain kekuatan cinta dalam hubungan tetap kuat adalah saling berbagi dukungan dan pengertian. Ketika si dia tengah dihadapkan pada situasi berat, seperti kehilangan pekerjaan, sebagai pasangan Anda harus memberinya dukungan agar dia tak semakin terpuruk.

Me time

Setiap orang membutuhkan waktu untuk diri sendiri (me time). Baik Anda maupun kekasih hati memerlukan waktu untuk saling melepaskan emosi tanpa saling ikut campur. Sebab, tak semua masalah harus diselesaikan bersamanya.

Cinta bukan kata-kata

Cinta merupakan salah satu elemen yang mampu menyuburkan pohon asmara Anda bersama tambatan hati. Tetapi, cinta saja takkan cukup. Cinta adalah sebuah kata kerja dan bukan kata benda, artinya cinta menuntut action, bukan sekadar kata-kata. Anda bisa meluapkan rasa cinta pada si dia dengan sebuah ciuman hangat atau bergelayut manja di lengannya saat tengah di depan teman-temannya.

Author:

Freelance Writer. 20. English Literature student.

Insert New Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s