Posted in Info

Back To Old

Setelah vakum beberapa bulan atau bahkan setahun dari blog kusut ini, sekarang gue muncul lagi secara tiba-tiba dan maksa dihadapan followers semua. Kayanya udah banyak sarang laba-laba juga ini blog.

Sejauh ini sihsetelah nyelingkuhin blog ini, gue berkali-kali bikin blog tapi hasilnya ga bagus, ga kaya yang lagi gue perawanin (lagi) sekarang ini. Dulunya, DULU BANGET, blog ini rame, masih banyak visitors dan komentatornya hahaha mungkin karena dulu rajin posting cerita dan info juga. Tapi sekarang mungkin followers aja bingung dan nanya-nanya sebenernya gue itu siapa sih X)

Oke, gue mau bikin komitmen aja sih. Iya kali ini serius, gue ga mau nyelingkuhin blog ini, sama seperti dia yang menyeligkuhiku. Pasti blog juga sakit hati kalo diselingkuhin kan?😄

Mulai beberapa hari kedepan gue mau posting cerita, cerpen, atau mungkin curhatan gue setelah lama menikmati hidup di dunia nyata (karena gue lagi coba buat sosialisasi dan berinteraksi sama masyarakat, tapi faktanya gue masih minder dan lebih suka menyendiri haha!), dan mungkin kembalinya gue ke dunia maya terutama blog karena gue udah banyak makan asem manis kecut pait semriwingnya kehidupan yang menurut gue, “MENURUT GUE” pake tanda petik terlalu banyak drama hiks :’) (baca: gue banyak sakit hatinya)

Oke udah cukup gue curhat, sekarang gue seriusan mau balikan sama blog ini. Bakal banyak editing nih blog :*

WELCOME BACK TO THE OLD ONE~(:

SEE YA!~

Author:

Freelance Writer. 20. English Literature student.

Insert New Comments

