Posted in Info

5 Recommended Songs To Upgrade Your Tracklist!

Iseng ah, berhubung cerpen dan cerbung belum kelar editing, daripada gak posting mending gue bahas aja beberapa lagu recommended yang gue denger akhir-akhir ini.

Menurut gue sih beberapa lagu yang gue kasih disini ya yang pastinya udah bikin gue enjoy gitu waktu dengerin. Ya sih, selera musik orang berbeda-beda, mulai dari SKA, Reggae, Dangdut, Pop/Indie, Rock, Metal, Alternative, Dance, Country dan lainnya. Tetapi daripada playlist gak update lagu, mending coba download lagu-lagu ini ya. Moga suka! Cekidot! :3

1. Timber by Pitbull ft. Ke$ha

Lagu yang nangkring di posisi pertama Billboard Hot 100 minggu iniImage emang bener-bener ngebius pendengarnya loh! Kalo menurut gue sih ini lagu asik didenger. Walau gue bukan “expert”-nya dibidang musik, tapi dijamin buat siapapun yang emang doyan sama musik-musik Barat pasti suka deh lagi Timber-nya si “botak” Pitbull dengan si “nakal” Ke$ha hahaha. Musik yang di mix antara Hip-Hop, Pop, Dance asyik deh buat didenger dan nambah semangat😉

Mau dapet lagunya? Beli di iTunes! :p

Atau free download disini.

2. Conor Maynard – R U Crazy

ImageSi ganteng Conor Maynard yang lahir di Brighton, Inggris pada tanggal 21 November 1992 juga berhasil membius gue lewat lagunya yang berjudul “R U Crazy” dimana premier videonya tayang di bulan Agustus 2013 sukses membuat penggemarnya terkagum-kagum dilihat dari beberapa komentar di Channel Youtube-nya. Yup, Conor emang selain ganteng, suaranya keren, lagu yang dihasilin juga ALL OUT deh. Selain masuk ke dalam “The Wanted’s Most Wanted Top 50” di Channel MTV Live, lagu “R U Crazy” Conor juga berhasil membuatnya lebih populer dari Justin Timberlake loh! Karena memang suara dan style Conor mirip dengan JT😀

Penasaran sama lagunya? Klik disini.

3. Story Of My Life by One Direction

one-direction-story-of-my-life-lyrics2-300x300Setelah berhasil membuat penggemarnya, Directioners, “fangirling” dengan hasil karya boyband asal Inggris-Irlandia itu, kini boyband yang beranggotakan lima orang tersebut membuat single baru setelah “Best Song Ever” yang menjadi original soundtrack film mereka yaitu berjudul “Story Of My Life”. Ya, dari judulnya bisa ditebak kalau lagu ini tuh menceritakan kisah-kisah para personil One Direction semasa mereka kecil hingga sukses seperti ini. Lagu ini mendapat tanggapan positif dan luar biasa oleh para pecinta musik. Beberapa dari mereka mengaku terharu dan bahkan menangis lho ahaha😀

Ya udah silahkan download disini aja lagunya ya😀

4. Let Her Go by Passenger

passenger-let-her-go-free-mp3-download-2012

Kali ini bakal ngasih lagu galau ah. Lagu ini masih nangkring juga di Top  10 Billboard Hot 100 loh. Buat cowo galau, ga bisa move on, sakit hati, hancur berkeping-keping bagai butiran debu halah cocogg denger lagu ini sih. Iya mellow gitu juga deh :3

Di dukung sama suaranya si Passenger, lagu ini jadi bener-bener nyentuh banget di hati :”””’)

Daripada makin galau, mending download dulu deh cuuuus disini 😀

5. Show Me by Kid Ink ft. Chris Brown

Show_Me_Kid_Ink Yeah show me yeah! Begitu denger lagu ini gue langsung wuuuuuuuuuuus cari dan download loh. Ga diragukan lagim gue jatuh cinta sama lagu-lagu bergenre kaya gini. Wahaha.

Selain gaya khas menyanyinya Chris Brown, lagu ini memang mungkin sengaja dibuat untuk orang-orang yang suka Hip-Hop (ya iyalah! Emang genre-nya gitu.) Lagu ini juga wajib masuk MP3 Player nih, asyik juga buat dance😀

Silahkan deh nikmatin sendiri lagunya disini :3

Nah nah, itu 5 lagu yang gue rekomenin buat followers dan visitors semua. Semoga suka ya! See ya later!😀

Author:

Freelance Writer. 20. English Literature student.

2 thoughts on “5 Recommended Songs To Upgrade Your Tracklist!

Insert New Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s