Posted in Info, Love

WELCOME TO “A FULL OF LOVE” MONTH

Februari, ya? Kata orang sih bMonth of loveulan yang juga di juluki “MOTHER MONTH OF LOVE” ini adalah bulan dimana insan manusia banyak yang ngobral bagi-bagi atau menyebarkan cinta gitu deh. Katanya sih. Katanya. Mungkin karena emang bulan ini ada suatu tanggal keramat yang di percaya adalah tanggal dimana anak cucu adam, sepasang kekasih, sahabat, teman, LDRan, hubungan tanpa status-an, friendzone-an, saling memberi hadiah pada tanggal itu. Identiknya tanggal yang dinamai “hari valentine” itu bernuansa pinky dan coklat gitu. Biar manis mungkin ya? Tapi kalau manisnya kebanyakan juga jadi paiiitt kan? Ha ha ha. Ya gitu lah, cinta, awalnya manis entar lama-kelamaan juga manisnya ilang, atau kata Raditya Dika istilah kerennya alias lebih nyeseknya yaitu kadaluwarsa^^

Ah, ngga mau bahas masalah sakit hati dan galau dulu ah. Bulan ini waktunya have fun dulu. Kenapa perlu have fun? Ya iya lah, emang idup lo mau gitu sedih melulu? Ngga kan, ya kan? Jadi, pada dasarnya di bulan kedua di tahun 2014 kita perlu membenahi diri lagi dan lagi atas apa yang udah di jalani sebulan yang lalu atau yep tepatnya bulan Januari. Masih inget dong sama resolusi yang ente-ente tulis di tahun 2013 untuk diwujudkan di tahun 2014? Nah loh, udah tercapai belum? Sebagian mungkin iya, sisanya banyak yang engga. Resolusi pada dasarnya ya sama istilahnya dengan memperbaiki diri. Mungkin ini baru tanggal belia di bulan Februari, mulailah isi hari-hari di hidupmu dengan lebih banyak cinta dan kasih sayang. Ngga perlu muluk-muluk harus bagiin coklat, bunga, atau hadiah ke keluarga, tetangga, tukang sayur, tukang bakso, dosen, pegawai TU, kucing peliharaan, dan tukang ribut pacar. Ngga perlu. Cukup tunjukkin kalau apa yang kamu lakukan harus dilandasi rasa ikhlas, suka, dan rela~ Itu cukup lah buat merangkum satu simbol, “CINTA”. Namanya cinta juga ngga harus romantis, yang penting eksotis (apaan sih?) Well then so, WELCOME TO “A FULL OF LOVE” MONTH and keep struggling^^

 

Author:

Freelance Writer. 20. English Literature student.

Insert New Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s